it’s a failure :'( and answering some questions of the year XD

Hello! Monmaap sodara-sodara, baru hari ke-4, kayaknya gue ga bisa ngelanjutin challenge yang di postingan sebelumnya. Hal ini terjadi karena tingkat kemageran gue yang semakin tidak terbendung. Rasanya kok males ngapa-ngapain yaaa~ apakah ini yang dinamakan menua? Hmmm mulai ngelantur. Tapi nanti gue akan lihat lagi challenge nya dan kalau ada yang bikin gue tertarik …

Continue reading it’s a failure 😥 and answering some questions of the year XD

Advertisements

day 3 and 4 : my views on….

Guys!!! I'm so sorry. Ketinggalan banget update-nya haduuuh Ini karena kerjaan lagi numpuk dan nambah terus, kayak nggak ada berkurangnya. So, let's get started! Day 3 : my views on drugs and alcohol Jujur selama 20-tahunan hidup di dunia ini, gue nggak pernah nyobain yang namanya alkohol. Dan surprisingly, gue nggak penasaran sama sekali untuk …

Continue reading day 3 and 4 : my views on….

day 2: where you’d like to be in 10 years

10 tahun lagi berarti..... 2028. Jujur sampe saat ini banyak yang belum gue achieve dalam hidup ini. Hidup gue masih biasa aja dibandingkan temen-temen gue yang gue rasa udah melesat entah kemana. Tapi punya keinginan dan imajinasi tentu boleh dong... 10 tahun lagi, gue ada dirumah dan gue sudah berkeluarga. Yes! Ga ada lagi tuh …

Continue reading day 2: where you’d like to be in 10 years

day 1: i’m single and happy af! :)

Dari judulnya aja udah jelas banget ya status relationship gue seperti apa lol. Terakhir gue menjalin hubungan itu tahun 2014 dan berjalan selama 2 tahun. Setelah itu, gue belum menjalin hubungan lagi dengan siapapun. Nggak ada yang deketin juga wkwkwk sedih beud dah hahaha. Menjadi single di usia seperempat abad itu nggak gampang, guys! Harus …

Continue reading day 1: i’m single and happy af! 🙂

I will do this!

Gue bukan orang yang bisa konsisten melakukan suatu hal dalam waktu lama. Gampang keganggu, ilang fokus dan ujung-ujungnya males. Dulu pernah ada komitmen mau olahraga 15menit sehari aja cuma tahan sampe 2 minggu doang. Padahal hasilnya waktu itu lumayan banget! *karena lembur, rencanaku buyar, pemirsa:(* Jadi, gue akan bikin di draft dulu, update perhari, lalu …

Continue reading I will do this!

[Review Ala-Ala] Movie – Bohemian Rhapsody (plus cerita aneh di bioskop dan awas spoiler)

"All we hear is radio ga ga...radio goo goo..." Setelah sekian lama nggak nulis karena nggak sempat, akhirnya gue balik lagi untuk review film biopic yang sukses bikin gue gerak-gerak di bangku bioskop karena.....ga tahan cuyyyy nyanyi-nyanyi muluuuuu. Bahkan gue sampe tepuk tangan sendiri, ngangkat-ngangkat tangan, pokoknya heri lah (heboh sendiri) wkkwkw🤣. Let me mention …

Continue reading [Review Ala-Ala] Movie – Bohemian Rhapsody (plus cerita aneh di bioskop dan awas spoiler)